Senin, 21 September 2015

Keikutsertaan SMK Madinatul Ulum Dalam Peringatan HUT RI Ke-70 Di Jenggawah

Memperingati hari ulang tahun merupakan hal yang wajar dilakukan, terutama jika yang berulang tahun adalah negara tercinta Indonesia. Pada saat 17 Agustus 2015 kemarin semua warga negara Indonesia memperingati hari kemerdekaan, tidak terkecuali warga SMK Madinatul Ulum.

Untuk kesempatan kali ini, warga SMK Madinatul Ulum memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti kegiatan yang diadakan oleh UPTD Jenggawah. UPTD Jenggawah mengadakan berbagai acara mulai dari acara resmi seperti upacara sampai kegiatan yang bersifat lomba dengan peserta mulai tingkat SD sederajat sampai SMA sederajat.

Kegiatan yang diikuti SMK Madinatul Ulum adalah gerak jalan. Kegiatan ini diikuti oleh tingkat SD sederajat sampai SMA sederajat. SMK Madinatul Ulum mengirimkan 4 kelompok yang masing-masing kelompok terdiri dari 12 siswa.

Acara dimulai pada pukul 13.00-17.00 WIB. Peserta dari SMK Madinatul Ulum mendapat nomor urut 272 sampai 275.

Hasil dari kegiatan lomba gerak jalan diumumkan seminggu setelah kegiatan namun sayang keempat kelompok yang telah dikirim tidak masuk ke dalam peringkat juara. Meski begitu bukanlah menjadi masalah karena tujuan sebenarnya adalah SMK Madinatul Ulum ikut serta dalam kegitan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Berikut adalah foto-foto kegitan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.









Ditulis Oleh: Akhmad Dairobi, S.Pd 


0 komentar:

Posting Komentar